Sabtu, 24 Maret 2012

Gaara



Gaara (我 爱 罗)
Rambut: Merah
Mata: Turqoise
Birthday: Januari 19
Umur: 12-13
15-16
Tinggi: 148,1 cm
Berat: 40,2 kg
Darah: AB
Rank: Genin
Kazekage
Gaara adalah anak dari Kazekage Keempat dan adik dari Temari dan Kankuro. Karena itu berkurang di Sunagakure dana, ayah Gaara menyuruh Chiyo untuk menutup-Ekor Satu Shukaku dalam Gaara selama kelahirannya dengan harapan bahwa ia akan menjadi senjata pamungkas untuk desa. Karena pengorbanan itu diperlukan, ibu Gaara, Karura, digunakan. Sebelum dia meninggal, Karura mengutuk Sunagakure, berharap Gaara akan membalaskan kematiannya.

Gaara dilatih oleh ayahnya, tetapi dibesarkan terutama oleh pamannya, Yashamaru. Karena kekuatan Shukaku, penduduk desa Sunagakure dibenci dan ditakuti Gaara, melihat dia hanya untuk rakasa disegel dalam dirinya. Untuk sementara waktu, Yashamaru tampaknya menjadi satu-satunya orang yang peduli Gaara. Ketika Gaara keliru akan membahayakan orang lain karena kemampuan bawah sadar yang diberikan kepadanya oleh Shukaku, Yashamaru akan menjadi satu-satunya yang mengerti bahwa Gaara tidak bermaksud untuk menyakiti siapa pun. Ayah gaara Namun, tidak melihat Gaara cahaya yang sama, dan dilihat Gaara's seringnya serangan atas penduduk desa sebagai akibat dari eksperimen yang gagal merupakan ancaman ke desa.

Ayah gaara segera perintah untuk membunuh Gaara Yashimaru untuk menghilangkan potensi ancaman dari desa. Ketika akhirnya Gaara Unmasks luka penyerangnya dan menemukan siapa yang ia telah dipaksa untuk membela diri terhadap - dia hancur. Gaara janji untuk memperjuangkan tidak ada seorang pun kecuali dirinya sendiri. Tenggelam dalam kesakitan, penderitaan dan siksaan, ia menemukan rasa tujuan secara brutal membunuh orang-orang yang victimise begitu banyak. Hanya kemudian apakah ia merasa hidup.

Kemudian, Gaara diperbolehkan untuk berjuang di ujian Chuunin di Konohagakure. Di sana ia berkelahi dengan Uzumaki, Naruto: Jinchuuriki dan sesama orang pertama dalam hidupnya yang pernah mengerti rasa sakitnya. Perubahan Naruto Gaara dan membantu dia untuk menemukan tujuan baru dalam hidup: berjuang untuk orang lain tidak peduli apa biaya.

Menggunakan mentalitas baru ini, Gaara kembali ke Sunagakure dan dalam tiga tahun, dan memenangkan banyak penghargaan dari desanya bahwa ia terpilih Kazekage

0 komentar:

 

Just Sharing Template by Ipietoon Cute Blog Design and Bukit Gambang